Pages

Tuesday, November 13, 2018

Mengenal PPI

Anda mungkin pernah mendengar istilah PPI atau PTPPI tetapi masih belum tahu merupakan singkatan apa. PPI atau PTPPI adalah singkatan dari PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) yang merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang perdagangan dalam negeri dan perdagangan internasional.

PT PPI telah menunjukkan eksistensinya dengan baik. Berdiri sejak tahun 2003, PT PPI berkembang menjadi perusahaan besar yang didukung oleh 10 Cabang Regional, 32 Cabang, 2 Sub Cabang dan 3 Stock Point serta lebih dari 12.000 outlet di seluruh Indonesia.

Secara kontinyu PT PPI selalu berupaya meningkatkan nilai perusahaan dengan berperan aktif secara maksimal dalam membangun kemanfaatan bagi masyarakat. Melalui usaha perdagangan berbagai produk dan komoditi semisal kopi yang ditangani mulai dari hulu hingga hilir, ekspor dan impor; juga dipercaya pemerintah untuk menangani regulated product & restricted product; transaksi imbal dagang; serta berperan untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok pangan nasional dan atau kebutuhan masyarakat lainnya.

Mengenal PPI


PT PPI juga didukung oleh digitalisasi modern yang memudahkan bisnis perusahaan selain melakukan perdagangan serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya yang dimiliki untuk menghasilkan sesuatu yang bermutu tinggi dan bersaya saing kuat.

VISI PT PPI


"Menjadi Perusahaan Dagang Terpercaya dan Terkemuka serta Mempunyai Akses Sumber dan Jaringan Pemasaran di Dalam dan Luar Negeri"

MISI PT PPI


  • Melakukan Perdagangan Umum dan khusus yang menangani beraneka ragam produk sejak dari hulu hingga hilir secara komersial dan terukur;
  • Melaksanakan transaksi perdagangan lokal maupun lintas negara;
  • Melakukan produksi barang-barang yang mendukung perdagangan;
  • Menjalin kemitraan dengan layanan yang terintegrasi dengan memanfaatkan jaringan dan sistem Teknologi Informasi yang handal;
  • Meningkatkan kesejahteraan pegawai melalui produktivitas.
  • FILOSOFI PERUSAHAAN
  • "Meningkatkan nilai perusahaan melalui kemanfaatan bagi masyarakat."


NILAI-NILAI PERUSAHAAN


  1. Bersih, artinya dikelola secara professional, menghindari kepentingan, tidak menerima suap, menjunjung tinggi moralitas dan berpedoman kepada prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik.Bersih, artinya dikelola secara professional, menghindari kepentingan, tidak menerima suap, menjunjung tinggi moralitas dan berpedoman kepada prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik.
  2. Berdaya Saing, artinya mampu bersaing secara baik dalam lingkungan nasional maupun internasional, mendorong pertumbuhan melalui investasi, membangun budaya sadar waktu dan biaya dan meghargai kinerja.
  3. Berkemampuan, artinya dipimpin oleh pemimpin dan pekerja yang profesional dan memiliki kriteria jujur, mempunyai kemauan, kemampuan dan pengalaman, berkomitmen dalam membangun dan mengembangkan Perusahaan.
  4. Fokus pada Konsumen, artinya memberikan pelayanan terbaik bagi Konsumen.
  5. Komersial, artinya memberikan nilai tambah bagi perusahaan dengan orientasi komersial dan mengambil keputusan berdasarkan prinsip-prinsip GCG.
  6. Percaya Diri, artinya berperan serta dalam perekonomian nasional dan membangun bangsa.
PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) / PT PPI adalah perusahaan yang melakukan bisnis melalui perdagangan dalam negeri dan perdagangan internasional, yang mencakup kegiatan ekspor, impor, antarpulau, perdagangan lokal, distribusi, perwakilan dan keagenan, retail, dan pengadaan barang-barang hasil pertanian serta produk turunannya berikut alat-alat pertanian; hasil kehutanan serta produk turunannya berikut alat-alat perkebunan; hasil perikanan serta produk turunannya berikut alat-alat perikanan; hasil pertambangan umum serta produk turunannya berikut alat-alat pertambangan; hasil industri serta produk turunannya, alat-alat atau mesin produksi; bahan-bahan untuk konstruksi; alat-alat kesehatan dan laboratorium; jasa bidang perdagangan; pedagang besar; pedagang farmasi; oil dan gas serta produk turunannya; dan bisnis property management, serta dapat melakukan produksi terhadap barang-barang yang mendukung perdagangan tersebut.

Salam

Monday, October 29, 2018

Seberapa Penting Peran Seorang Konsultan Internet marketing

Ada beberapa pertanyaan yang masuk ke admin dari rekan-rekan tentang seberapa penting peran seorang Konsultan Internet Marketing dalam membantu pelaku usaha online. Pertanyaan seperti ini memang acapkali ditanyakan terutama oleh rekan-rekan pelaku usaha online, baik itu yang baru memulai ataupun yang sudah cukup lama berjalan.

Untuk menjawab pertanyaan ini sebetulnya mudah, tinggal bertanya balik kepada anda tentang seberapa besar anda mau usaha anda berkembang dan seberapa sibuk anda mengurus usaha online anda?

Jawaban dari pertanyaan diatas akan menjawab langsung atas pertanyaan utama yaitu seberapa penting peran konsultan Internet Marketing dalam membantu pelaku usaha online.

konsultan internet marketing


Oke misalkan anda menjawab bahwa usaha anda ingin berkembang dengan baik dan anda sangat sibuk dalam mengurus kegiatan usaha online yang anda miliki, ini menunjukan bahwa sangat dibutuhkan peran seorang Konsultan Internet Marketing untuk membantu anda menemukan winning campaign dan strategi promosi yang tepat dalam meningkatkan perkembangan usaha anda, apalagi jika anda sangat sibuk dengan kegiatan bisnis,  maka bisa dipastikan jika anda tidak akan memiliki waktu untuk mengurus sendiri optimasi internet marketing usaha yang anda kelola.

Bagaiamana caranya seorang konsultan internet marketing bisa membantu anda? yang pasti secara sederhana bisa dijelaskan bahwa seorang konsultan internet marketing akan membantu anda untuk memanfaatkan media online secara maksimal dan disesuaikan dengan budget yang anda miliki sehingga bisnis anda akan teroptimasi dengan baik emlalui beberapa pilar internet marketing semisal SEO, SEM dan atau SMM.





Jika anda memang serius ingin terjun atau ingin memanfaatkan media online (internet) sebagai tempat untuk melakukan kegiatan usaha, maka dipastiakn anda wajib memanfaatkan ajsa konsultan internet marketing. Jika anda belum mampu untuk menyewa jasanya, maka anda bisa mencoba untuk mempelajari ilmunya.

Salam





Tuesday, August 14, 2018

Konsultan Internet Marketing

Konsultan Internet Marketing | Bagi anda yang sedang bingung dalam melakukan optimasi dan promosi bisnisnya secara online, maka anda patut mencari dan menggunakan jasa konsultan internet marketing. Dengan menggunakan jasa seorang konsultan internet marketing maka anda bisa dibantu oleh mereka dalam menemukan solusi dan implementasi strategi internet marketing yang tepat.

Bagaimana anda bisa menemukan seorang konsultan internet marketing yang tepat? untuk mendapatkannya anda harus mencari refferensi yang baik dan benar, jangan sampai anda menggunakan jasa seorang konsultan internet marketing abal-abal atau amatir. Cara termudah untuk menemukannya adalah dengan mencari langsung di Google dan setelah itu check portofolionya. Jika semuanya memberikan nilai positif maka anda bisa menggunakan jasa konsultan internet marketing tersebut.

konsultan internet marketing


Apa saja layanan yang biasanya diberikan oleh seorang konsultan internet marketing? anda akan dibantu untuk melakukan campaign internet marketing anda mulai dari riset pasar sampai ke optimasi promosi bisnis anda. Riset yang dilakukan semisal mencari frase kata kunci yang tepat untuk branding keyword dan juga buying keyword, kemudian hasil riset tersebut akan diimplementasikan dalam optimasi digital marketing yang meliputi SEO, SMM dan SEM sehingga anda akan mendapatkan hasil yang optimal dan maksimal.




Seorang konsultan internet marketing yang baik juga akan memberikan edukasi bagi anda seputar internet marketing atau digital marketing shingga anda akan faham dan mengerti secara garis besar tentang apa itu internet marketing atau digital marketing.

Jika anda sudah mulai memahami akan kebutuhan terhadap konsultan internet marketing maka anda bisa segera langsung mencari jasa konsultan internet marketing yang tepat untuk anda. Jika masih kesulitan, silahkan hubungi kami.

Salam

Thursday, February 8, 2018

City Car Paling Irit

City Car Paling Irit | salah satu mobil Eropa murah yang ada di Indonesia dan masuk dalam kategori mobil LCGC paling irit adalah Renault KWID. Mobil ini merupakan besutan dari Renault, pabrikan mobil Eropa dari Perancis. Renault KWID merupakan salah satu City Car paling irit saat ini. Merupakan Mobil Kecil terbaik dan Mobil Kecil murah.

Bagi anda yang tinggal di perkotaan, memiliki mobil LCGC paling irit dengan dimensi yang kecil merupakan salah satu kebutuhan karena kondisi di perkotaan identik dengan jalan yang padat dan sempit. Ukuran mobil yang kecil akan sangat membantu ketika harus masuk ke perumahan atau pemukiman dengan jalan yang sempit dan area parkir terbatas. Performa serta konsumsi bahan bakar yang irit juga menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih City Car Paling irit.

City Car Paling Irit
Renault KWID - City Car Paling Irit

Renault Kwid RXT si City Car paling irit dilengkapi dengan mesin SCE (Smart Control Efficiency) 1.0 liter 3-silinder bertenaga 68 PS dengan torsi 91 Nm dan disertai tangki bahan bakar 28 liter. Mesin ini memang terbukti lebih dari cukup untuk melayani pengguna yang membutuhkan moda di perkotaan. Hal ini terbukti dengan mobil-mobil LCGC yang memanfaatkan mesin 1.0 liter seperti Toyota Agya-Daihatsu Ayla, Datsun GO Panca, dan Suzuki Karimun Wagon R.

Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi manual 5-percepatan dan telah dioptimalisasi untuk menghasilkan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Tapi itu saja, ya, tak ada transmisi otomatis yang dihadirkan APM. Begitu pun dengan fitur-fitur mesinnya. Lupakan katup variabel, turbo, ini hanyalah mesin injeksi konvensional.

Renault Kwid si City Car paling irit hanya dilengkapi dengan 1 buah airbag di sisi pengemudi. Crossover ini hanya berhasil menembus 1 bintang di uji keselamatan penumpang, Global NCAP.

Hasil ini tentu bukanlah figur terbaik yang bisa didapatkan mobil di kelasnya. Toyota Agya dan Daihatsu Ayla misalnya, berhasil mendapat bintang 4 untuk keselamatan penumpang. Hasil Renault Kwid si mobil LCGC paling irit pun tak kalah baik dibanding Datsun GO yang dilengkapi 1 airbag yang berhasil meraih 2 bintang.

bagaimana, anada tertarik untuk memiliki Renault KWID si mobil Eropa murah? silahkan kunjungi langsung dealer Renault terdekat.

Salam


Tuesday, December 19, 2017

Fashion Rental Website

Fashion Rental Website | Where would you look for a fashion rental service? when you need it in quick time and with the right choice, it takes a professional fashion rental to serve you. not many services that provide rental services, rental dress, rental accessories, rental bag and so forth especially with the collection of famous fashion designers.

fashion rental website
Oprent fashion rental website

There are only few fashion rental websites in the world that provide collections of famous fashion designers. works or collections of fashion designers such as:

  1. ALESSANDRA RICH, 
  2. ALEXANDER MCQUEEN, 
  3. ALEX PERRY, 
  4. AZZEDINE ALAIA, 
  5. BALENCIAGA, 
  6. BALMAIN, 
  7. BCBG MAXAZRIA, 
  8. BIYAN, 
  9. BURBERRY, 
  10. CATHERINE DEANE, 
  11. CHANEL, 
  12. CHLOE, 
  13. CHRISTIAN DIOR, 
  14. CHRISTIAN LOUBOUTIN, 
  15. DIANE VON FURSTENBERG, 
  16. DIOR, 
  17. DOLCE & GABBANA, 
  18. DSQUARED2, 
  19. ELIE SAAB, 
  20. ELLERY, 
  21. EMILIO PUCCI, 
  22. ERDEM, 
  23. FARAH KHAN, 
  24. FENDI, 
  25. GALVAN, 
  26. GIAMBATTISTA VALLI, 
  27. GIVENCHY, 
  28. GUCCI,
  29. HALSTON HERITAGE, 
  30. HERVE LEGER, 
  31. JEAN PAUL GAULTIER, 
  32. JENNY PACKHAM, 
  33. JOHANNA ORTIZ, 
  34. LACROIX, 
  35. LANVIN, 
  36. LOUIS VUITTON, 
  37. MAJE, 
  38. MARIA, 
  39. LUCIA HOHAN, 
  40. MARY KATRANTZOU, 
  41. MATTHEW WILLIAMSON, 
  42. MAWI, 
  43. MISSONI, 
  44. MONCLER, 
  45. MOSCHINO, 
  46. MSGM, 
  47. MUGLER, 
  48. OSMAN, 
  49. PAUL & JOE, 
  50. PETER PILOTTO, 
  51. PRADA, 
  52. PREEN BY THORNTON BREGAZZI, 
  53. ROBERTO CAVALLI, 
  54. SAGA FURS, 
  55. SAINT LAURENT, 
  56. SEBASTIAN GUNAWAN, 
  57. SELF-PORTRAIT, 
  58. STELLA MCCARTNEY, 
  59. TEMPERLEY LONDON, 
  60. VALENTINO, 
  61. VERSACE
Meet Oprent, a luxury fashion rental service based in London, offering statement pieces from the most coveted runway designers at a fraction of the price. Our curated collection includes both current and some past season pieces. Designed for the modern women who want constant access to luxury statement pieces, Oprent emulates a luxury shopping-like experience without you having to pay the full price or think “Will I wear this again?”.


Oprent focuses on producing highly editorialized content and an expertly curated lineup of the most show-stopping and trendiest pieces from established luxury and emerging designers. Our proprietary technology allows you to request a selection of next season's looks, helping us and our partners build your ultimate dream closet.

When our clients rent with Oprent, they receive an unsurpassed concierge service tailored to their every need. Our commitment is to help you look and feel your best on every occasion. At Oprent, we value experience and moments.

Oprent is one of the famous fashion rental website located in Europe. London’s premium online destination to rent luxury designer fashion on demand. Oprent began with a daydream. A vision of a world where I could simply walk into any designer store and leave with a dress borrowed at a fraction of the price. Why buy another expensive dress I would only wear once? Everyone has a story behind a certain beautiful purchase, but after some time we shelve them and forget about them. Oprent focuses on creating a remarkable luxury experience for people to bring maximum life into every beautiful luxury piece by changing the way we access them.

so if you are looking for a fashion rental website, please visit www.oprent.com

Sincerely,

*Read our information about Digital Marketing Consultant





Monday, December 18, 2017

Konsultan Digital Marketing

Konsultan Digital Marketing | bagi yang belum faham dan bertanya apa itu Digital Marketing, Pemasaran digital (Digital Marketing) adalah pemasaran produk atau layanan yang menggunakan teknologi digital, terutama di Internet, namun juga mencakup ponsel, display advertising, dan media digital lainnya.

Perkembangan pemasaran digital sejak tahun 1990an dan 2000an telah mengubah cara merek dan bisnis menggunakan teknologi untuk pemasaran. Karena platform digital semakin berkembang dan digabungkan dengan rencana pemasaran dan kehidupan sehari-hari, dan karena masyarakat lebih memilih menggunakan perangkat digital daripada mengunjungi toko fisik, kampanye pemasaran digital saat ini menjadi lebih umum dan efisien.

Konsultan Digital Marketing
Konsultan Digital Marketing - Pictures by Pixabay

Metode pemasaran digital seperti optimasi mesin pencari (SEO), pemasaran mesin pencari (SEM), pemasaran konten, pemasaran influencer, otomasi konten, pemasaran kampanye, pemasaran berbasis data, pemasaran e-commerce, pemasaran media sosial, media sosial pengoptimalan, pemasaran langsung e-mail, iklan bergambar, e-book, dan cakram optik dan permainan menjadi lebih umum dalam teknologi maju kami. Sebenarnya, pemasaran digital sekarang menjangkau saluran non-Internet yang menyediakan media digital, seperti telepon genggam (SMS dan MMS), callback, dan nada dering telepon genggam.

Dengan perkembangan teknologi informasi dan dunia digital marketing maka tidak heran jika saat ini lahir banyak konsultan digital marketing yang menawarkan jas auntuk membantu para pelaku bisnis mengembangkan usaha dengan promosi di media digital.

Istilah pemasaran digital pertama kali diciptakan pada tahun 1990an, namun telah digunakan dalam praktik sejak awal tahun 1980an, ketika SoftAd Group, sekarang ChannelNet, mengembangkan kampanye iklan untuk perusahaan mobil.

Pada tahun 2000, sebuah survei di Inggris menemukan bahwa kebanyakan pengecer tidak mendaftarkan alamat domain mereka sendiri.

Pemasaran digital menjadi lebih canggih pada tahun 2000an dan tahun 2010, ketika berkembangnya kemampuan perangkat untuk mengakses media digital pada hampir setiap waktu menyebabkan pertumbuhan yang besar. Statistik yang dihasilkan pada tahun 2012 dan 2013 menunjukkan bahwa pemasaran digital masih merupakan bidang yang berkembang.

Pemasaran digital sering disebut sebagai 'pemasaran online', 'pemasaran internet' atau 'pemasaran web'. Istilah pemasaran digital semakin populer seiring berjalannya waktu, terutama di negara-negara tertentu. Di Amerika Serikat pemasaran online masih lazim. Di Italia, pemasaran digital disebut sebagai pemasaran web. Di Inggris dan di seluruh dunia, bagaimanapun, pemasaran digital telah menjadi istilah yang paling umum, terutama setelah tahun 2013.

Pertumbuhan media digital diperkirakan mencapai 4,5 triliun iklan online setiap tahunnya dengan belanja media digital pada pertumbuhan 48% di tahun 2010. Peningkatan porsi iklan berasal dari bisnis yang menggunakan Online Behavioral Advertising (OBA) untuk menyesuaikan iklan bagi pengguna internet, namun OBA meningkatkan kepedulian terhadap privasi konsumen dan perlindungan data.

Regards,

*Baca juga tentang artikel tentang Kursus SEO di Jogjakarta.


Monday, October 2, 2017

Jasa Pembuatan Website di Cikarang

Jasa Web Cikarang | Jika anda pelaku usaha yang masih kesulitan mendaptakan layanan Jasa Pembuatan Website di kota Cikarang, Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta atau kota lainnya, anda bisa langsung menghubungi kami melalui email di infodigitalkarawang@gmail.com atau WA di 088 9211 5909 - 085 770 889 827. Kami akan bantu anda untuk mendapatkan solusi terbaik bagi kebutuhan Jasa Pembuatan website.

Bagi pelaku usaha seperti anda, sebuah website merupakan salah satu asset digital yang penting untuk dimiliki. Dengan memiliki website maka anda akan lebih mudah mempromosikan produk atau jasa anda dan juga bisa menjangkau calon konsumen secara lebih luas. Dengan memiliki sebuah website ini sama artinya dengan memiliki sebuah kantor virtual atau toko secara online yang bisa memberikan informasi atau profil usaha anda dan katalog produk secara langsung tanpa ada batasan waktu dan jarak, artinya calon konsumen anda bisa mengaksesnya kapanpun dan dimanapun selama ada koneksi internet.

jasa web cikarang


Untuk para pelaku usaha di kota Cikarang, anda pasti akan mencari layanan Jasa Web Cikarang ketika membutuhkan bantuan dalam pembuatan website, dan anda tahu pasti bahwa ada banyak layanan Jasa Web Cikarang yang tersedia sehingga cukup menyulitkan untuk memilih yang tepat dan terbaik bagi anda.



Berdasarkan kondisi diatas maka kami hadir sejak tahun 2012 untuk memberikan layanan dalam hal Jasa SEO dan Jasa Pembuatan website. Sudah banyak klien yang kami bantu mulai dari perorangan sampai ke perusahaan dalam pembautan website dan pembuatan aplikasi. Bidang yang kami geluti adalah teknologi informasi dengan fokus pelayanan pada Jasa SEO dan Jasa Pembuatan website / Aplikasi.

Silahkan konsultasikan kebutuhan anda akan Jasa SEO, Jasa Pembuatan website atau Jasa Pembuatan aplikasi kepada kami melalui email di infodigitalkarawang@gmail.com atau WA di 088 9211 5909085 770 889 827.

Salam