Pages

Monday, January 7, 2019

Jasa Pembuatan Software di Karawang

Ada banyak vendor software yang memberikan layanan Jasa Pembuatan Software di Karawang, anda bsia memilih yang sesuai dengan budget dan kebutuhan anda. Sebagian besar memberikan layanan pembuatan/pengembangan software berbasiskan desktop dan sebagian lainnya berbasiskan web, ada juga yang memberikan layanan untu keduanya.

Bagi anda yang masih belum faham apa perbedaan mendasar dari program atau software berbasiskan desktop dan berbasiskan web, berikut ini sedikit penjelasannya. Software berbasiskan desktop dibangun khusus untuk Operating System tertentu (meskipun ada yang cross platform) dan terikat terhadap penggunaan pada komputer dimana software tersebut "diinstall", sedangkan untuk software berbasiskan web, tidak membutuhkan OS (operating system) khusus karena untuk menggunakannya hanya membutuhkan web browser.

Jasa Pembuatan Software di Karawang


Perbedaan lainnya yang mencolok adalah karena software desktop lebih bersifat native terhadap Operating System yang dipergunakan maka aplikasinya baisanya lebih responsif. Kelemhannya adalah jika ada perubahan atau pengembangan dikemudian hari akan cukup menyulitkan karena harus bongkar pasang aplikasi.

Untuk software berbasiskan web bahasa pemrograman yang dipergunakan lebih bersifat "Scripting language" dan diterjemahkan di server. Software jenis ini mudah dikembangkan sesuai kebutuhan dan mampu mengikuti skema server klien, Jadi anda bisa menyimpan software di komputer server dan bisa diakses oleh banyak pengguna dengan menggunakan komputer yang berbeda. dalam kondisi khusus skema ini bisa berupa klien yang multi platform (pengguna menggunakan komputer, Handphone atau Tablet PC) dan bisa diakses dimana saja jika software diinstall diserver yang terhubung ke internet.

Penggunaan Software berbasiskan internet juga memudahkan pengembangan lebih lanjut untuk aplikasi berbasiskan mobile. Jika anda ingin software anda nantinya memiliki versi android atau iOS maka software utama disarankan merupakan software berbasiskan web.

Bagi anda yang sedang mencari Layanan Jasa Pembuatan Software di Karawang, anda bisa menghubungi kami langsung. Akan kami bantu untuk mendapatkan solusi terbaik bagi kebutuhan Software anda.

Kami adalah Studiao Kreatif "Digital karawang" yang sudah berdiri sejak tahun 2012 dan telah membantu banyak klien dalam mengembangkan software berbasiskan web sesuai kebutuhan klien. Bagi anda yang membutuhkan layanan Jasa Pembuatan Software di Karawang, segera hubungi kami.


Hubungi kami di:
email: infodigitalkarawang@gmail.com
whatsapp: 088 9211 5909-085 770 889 827